Minggu, 12 Mei 2013

JUAL ANIME



SAYANG ANAK
JUAL NARUTO SHIPPUDEN
  
1 FLASHDISK 8 GB ISI NARUTO 70 EPISODE. HARGA Rp. 100.000+FLASHDISK KINGSTON/VANDISK
1 FLASHDISK 16 GB ISI NARUTO 140 EPISODE. HARGA Rp. 130.000+FLASHDISK KINGSTON/VANDISK
1 FLASHDISK 32 GB ISI NARUTO 280 EPISODE. HARGA Rp. 170.000+FLASHDISK KINGSTON

PESAN VIA SMS/TLP : 081944869343 | 082338766017 


"STOCK READY"
WRANGLER TEXAS HITAM PEKAT
HARGA Rp. 169.000
SIZE : 29-34

WRANGLER TEXAS BIRU DONGKER
HARGA Rp. 169.000
SIZE : 29-34

LEVI'S 505 BIRU DONGKER
Rp.189.000
SIZE : 28-34 

4 komentar:

  1. Saya masih khusnuddhon kepada Anda akan beriktikad baik dari pertemuan tadi pagi. sesuai somasi saya, SEGERA UBAH KATA KUNCI BLOG ini karena ada kata-kata kunci yang memakai kata-kata KKP, kertas kerja perseorangan, DIKLATPIM, pengajuan judul terkait KKP.
    6 hari lagi waktu yang saya berikan!

    BalasHapus
  2. Saya masih Kasih waktu kepada Anda untuk beriktikad baik dari pertemuan tadi pagi. sesuai somasi saya, SEGERA UBAH KATA KUNCI BLOG ini karena ada kata-kata kunci yang memakai kata-kata KKP, kertas kerja perseorangan, DIKLATPIM, pengajuan judul terkait KKP.
    6 hari lagi waktu yang saya berikan!

    BalasHapus
  3. Ubun-ubun yang berdusta :

    Para ilmuwan belakangan ini telah menemukan bahwa area otak yang bertanggung-jawab atas aktifitas kebohongan seseorang adalah area depan atau ubun-ubun. Mereka juga menemukan bahwa areal ubun-ubun ini beraktifitas dalam skala besar pada saat seseorang melakukan kesalahan.

    Oleh karena itu mereka menyimpulkan sebuah fakta ilmiah bahwa aktifitas kebohongan dan kesalahan seseorang terjadi di areal depan otaknya yaitu di ubun-ubun.

    Maha suci Allah yang telah menegaskan hal ini sejak ribuan tahun yang lalu dalam Surat Al Alaq ayat 16, dengan cara mensifati ''An Naashiyah'' (ubun-ubun) dengan lafadh ''Kaadzibah'' (berdusta) dan ''Khooti'ah'' (melakukan kesalahan):

    ناصية كاذبة خاطئة

    ''Ubun-ubun yang berdusta dan melakukan kesalahan''

    Semoga Bermanfaat

    BalasHapus
  4. Nasihat cucu Nabi Muhammad SAW, Imam Husein bin Ali bin Abi Thalib as: "Manusia yang jujur hidup dengan tenang dan tanpa ketakutan, sementara manusia yang berkhianat senantiasa merasa takut." (Majma' az-Zawaid, jilid 9, hal 186)

    Manusia pengkhianat dalam perbuatannya tidak pernah menjadikan keridhaan Allah sebagai tujuannya. Hal itu dikarenakan seorang pengkhianat tidak pernah mempercayai orang lain. Bahkan lebih dari itu, ia sendiri takut akan dirinya. Sesuai dengan peribahasa "Seorang pengkhianat adalah penakut". Orang yang seperti ini senantiasa khawatir pengkhianatannya terbongkar.

    Sebaliknya, manusia yang jujur senantiasa berusaha mencari keridhaan Allah dan berjalan di jalan kebenaran. Orang seperti ini selalu merasa tenang dan percaya diri. Karena ia telah melakuan kewajibannya di hadapan Allah. Ia merasa gembira ketika orang lain mengetahui perbuatannya atau saat rahasia perbuatan baiknya diketahui orang lain. Tidak ada rasa takut dan khawatir, karena bila diketahui orang lain maka itu dianggapnya sebagai upaya mendorong orang lain juga melakukan kebaikan.

    BalasHapus